Ringankan Warga Terdampak Covid-19

Gerakan Aksi Sosial  Pekanbaru Berikan Bantuan Sembako kepada Warga

Ketua GAS Pekanbaru Anton Natuna saat memberikan bantuan sembako, Kamis (16/9/2021)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Saat ini,  Pandemi Covid-19 masih melanda Negeri ini. Hal ini membuat warga kesulitan mencari rezeki. Meski demikian warga jangan berputus asa dalam mencari rezekinya. Menyikapi hal itu,  tentu menjadi atensi dan semangat bagi GAS (Gerakan Aksi Sosial) Pekanbaru mencari solusi bagi warga yang terpapar pandemi tersebut.

Meski terbilang baru GAS mulai melakukan pergerakan sosial yang bekerjasama dengan Anggota DPR RI Muhammad Rahul dan Anggota DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama.

Dalam kesempatan itu Ketua GAS Pekanbaru Anton Natuna mewakili Anggota DPR RI langsung membagikan sembako kepada warga Rumbai dan Kecamatan Kulim Kamis (16/09/21) di Jalan Surabaya dan di beberapa titik di KotabPekanbaru.

Pada kesempatan ini, Anton Natuna mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPR RI Bapak Muhammad Raul dan Bung Ginda Burnama yang telah menjembatani bantuan sembako untuk warga.

” Semoga bantuan ini dapat meringankan warga yang terdampak covid-19. Karena, bantuan ini tentu membuat warga bisa menjalani yang serba sulit saat nini," harap Anton.

Dijelaskan Anton sapaan akrabnya, ia juga berharap program seperti ini dapat terus berjalan dan kami selaku perpanjangan tangan akan terus berupaya terus melakukan giat sosial untuk membantu warga.

” Semoga saja GAS dapat menjadi perpanjangan tangan untuk aksi-aksi sosial berikutnya, Aamiin ya rabbal alamin,"  ucap Anton.

Salah satu warga bernama Pulungan mengucapkan terimakasih kepada GAS atas bantuannya dan kepada Anggota DPR RI Bapak Muhammad Rahul dan Anggota DPRD Kota Pekanbaru Bapak Ginda Burnama dari Partai Gerindra bahwa bantuan sembako ini sangat membantunya.

" Saya ucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan ini. Semoga bantuan ini bisa  meringankan dalam memenuh kebutuhan sehari-hari,"  tutur Pulungan.

Adapun paket sembako yang dibagikan GAS Pekanbaru yaitu berjumlah 100 Paket sembako. (Rls/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar